Terungkap !!! Ronaldo: Aku Putuskan Dia, Karena ibuku…, Apa Alasannya?

Terungkap!, Ronaldo: Aku Putuskan Dia, Karena ibuku…, Apa Alasannya?


BerbagiArtikelMuslim -  Teka-teki Cristiano Ronaldo dalam kariernya yang baru merebut Ballon d’Or ternyata tidak dibarengi dengan mulusnya hubungan cintanya dengan Irina Shyak. Sebaliknya, di tengah kebahagaiannya itu, Ronaldo malah harus putus cinta dengan model seksi asal Rusia yang hampir lima tahun menjalin kasih. Lalu apa penyebab putusnya cinta Ronaldo-Irina?

Ronaldo bungkam seribu bahasa ketika banyak menanyakan tentang kabar Irina. Berjalan sendirian di karpet dalam malam penghargaan di Zurich, Selasa lalu membuat banyak orang menjadi penasaran.
“Irina tidak bisa menghadiri malam Gala Ballon d’Or karena ada sesi pemotretan. Jadi, Anda harus mengerti dan tidak ada keterangan lebih dari itu,” ucap Ronaldo singkat.
Tapi koran terkemuka di Port Correio da Manha mempunyai kabar yang berbeda. Hubungan Ronaldo-Irina sudah memburuk di sejak tahun baru lalu ketika bintang Real Madrid ini hanya merayakannya bersama anaknya.
Kabarnya, keduanya menjadi ribut besar ketika Irina menolak untuk ikut bergabung dengannya dalam sebuah pesta kejutan di hari Ulang Tahun ke-60 Dolores, yakni ibunya Ronaldo. Ronaldo dan Irina sempat merayakan Natal bersama di Dubai. Tapi sejak itu hubungan mereka menjadi tegang, bahkan Irina sudah tidak memfollow akun twitter Ronaldo.
Ronaldo mengungkapkan di twiter pribadinya, “siapapun wanita yang tidak menghormati ibuku berarti dia bukan wanitaku”, dan itu memperjelas bahwa ronaldo telah putus dengan pacarnya.
Sumber : Tribunnews

0 Response to "Terungkap !!! Ronaldo: Aku Putuskan Dia, Karena ibuku…, Apa Alasannya?"

Post a Comment